Meski Berstatus Tim Baru, Kumaladewi NVM Patut Diwaspadai, Ini Alasannya

Kamis, 04/05/2017 22:03 WIB

mobilinanews (Sentul) - Kejuaraan balap touring Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 kembali kedatangan tim baru bernama Kumaladewi NVM. Meski berstatus tim debutan, namun formasi tim Kumaladewi NVM cukup perlu diwaspadai karena diperkuat oleh nama-nama yang sudah kenyang asam garam di kancah ISSOM. 

Ya, selain Poernomo KD yang menjadi pentolan tim, Kumaladewi NVM juga diisi Hendra JP serta mantan pebalap Lupromax Racing Team yakni Yogi Primantoro dan Gusti Anom. 

Di musim pertamanya, (ISSOM 2017) Kumaladewi NVM fokus di kelas bergengsi Sentul Super Touring. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Poernomo KD kepada redaksi mobilinanews. “Tahun ini kita berkonsentrasi tampil di Super Touring," ujarnya. 

Poernomo menambahkan, ia dan timnya berencana untuk menjajaki kelas-kelas lain di musim mendatang. "Kemungkinan baru tahun depan kita akan turun di kelas lain seperti kejurnas ITCC max dengan menurunkan Jazz atau Yaris. Kita lihat saja nanti,” sambung Poernomo KD. 

Lebih lanjut, usai menjalani dua seri ISSOM 2017 yang berjalan, Kumaladewi NVM tidak ingin terlalu mengumbar target karena di setiap seri mereka masih terus melakukan evaluasi.  "Ini tahun pertama kita, jadi targetnya bisa lancar hingga seri terakhir dan bisa terus di podium," tutupnya. (adri)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!