Pengusaha Aksesoris Mobil PAHAMI Adakan Mini Gathering di IIMS 2017

Minggu, 07/05/2017 03:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Asosiasi antar pengusaha aksesoris yang tergabung dalam Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) belum lama ini menggelar gathering diajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Menempati lokasi di Hall C3 JIExpo Kemayoran, PAHAMI Village hadir bersama 43 member nya dan berkumpul dalam satu area untuk menampilkan produk-produk terbaiknya.

“Selama ini kami pengusaha aksesoris hanya dipandang sebelah mata oleh sebagian kaum pemilik mobil.  Tapi hal tersebut yang menjadikan PAHAMI terbentuk pada November 2016 lalu.  Dan sesama pengusaha kita juga membangun komitmen dan kualitas standar produk berskala International dan tidak sembarangan,” ujar Irwan Kusuma, Sekjen PAHAMI.

Mini gathering ini juga memperlihatkan keakraban para pengusaha meskipun berbeda merek dan rival terdahulunya.  Dan kini para pengusaha aksesoris tersebut membahas persiapan produk-produk baru unggulan kelas International.

“Gathering ini merupakan janji kami.  Bahwa kami akan bertemu saat pameran pertama kali yang digelar dan digawangi oleh PAHAMI,” tutup Irwan yang juga sebagai Presiden Director Venom Audio. (ria afriliani)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine