Aplikasi `Drive On` Berbasis IOS & Android Sempurnakan Layanan Shell (SHEW) Untuk Konsumen

Rabu, 10/05/2017 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selain meluncurkan program jaminan mesin 10 tahun yang diberi nama Shell Helix Extended Warranty (SHEW), Shell Lubricants Indonesia juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan sebuah aplikasi baru bernama “Drive On”.

Aplikasi ini dapat diunduh di smartphone berbasis IOS dan Android. Dengan memiliki aplikasi tersebut konsumen pelumas Shell Helix berpeluang mendapatkan voucher bensin, tiket nonton gratis dan berbagai macam benefit lainya.

PT Shell Indonesia menjelaskan kehadiran aplikasi "Drive On" tersebut salah satunya bertujuan untuk menunjang program Shell Helix Extended Warranty (SHEW) yakni jaminan garansi mesin hingga 10 tahun yang baru saja diluncurkan hari ini, Selasa (9/5) di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Selain menawarkan berbagai macam program yang bisa dinikmati langsung manfaatnya oleh para pengguna pelumas Shell Helix, aplikasi ini juga untuk berhubungan dengan program SHEW," ujar Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

Mario menambahkan, tak hanya soal informasi dan edukasi tentang pelumas Shell Helix, lewat aplikasi ini konsumen bisa mengumpulkan poin untuk setiap token S.H.E.W. yang dimasukkan dan juga untuk pembelian yang dilakukan di #DriveOn Spot. Selain itu, para pengguna aplikasi juga dapat langsung mencari dari laman Promo untuk dapat menikmati berbagai macam promo-promo menarik di outlet-outlet terpilih yang ada didalamnya.

"Dari poin yang tersebut, konsumen melakukan penukaran seperti teering (tukar langsung), lelang dan sebagainya. Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berwisata ke lima destinasi favorit di Indonesia yang akan diberikan kepada satu orang pemenang setiap bulannya," sambung Mario. (adri)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine