Defile Offroader, Jadi Salah Satu Daya Tarik Kejurnas Speed Offroad Paramount Land Serpong

Rabu, 10/05/2017 10:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dipastikan, Kejurnas Speed Offroad seri 2 yang dilangsungkan di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, 19-21 Mei 2017 akan berlangsung kompetitif dan menarik.

“Kompetitif karena seluruh pebalap terbaik akan ikutan, dengan persiapan kendaraan yang maksimal. Dan lebih menarik karena format defile yang mulai diterapkan di seri pertama Banjarbaru lalu akan menjadi menu yang akan dipermanenkan,” ujar Hariono SBM, penyelenggara kejurnas speed offroad.

Hariono, permanenkan format defile agar offroader lebih dikenal oleh penonton.

Disampaikan oleh pria yang juga Wakil Ketua Umum Olahraga Roda 4 PP IMI itu, format defile yang dilakukan para 20 finalis yang akan tampil di 2 Special Stage terakhir dan 1 SS tambahan itu, ternyata sangat disuka penonton.

“Rupanya, ribuan penonton senang bisa melihat langsung para offroader idolanya. Bagi offroader sendiri juga happy bisa menyapa para penonton. Akibatnya, para offroader yang ikutan berlomba-lomba agar bisa lolos ke final 20 besar,” lanjut Mas Har, sapaan karibnya.

Lebih seru, karena akan digabung dengan penyelenggaraan Kejurnas Pertamax Sprint Rally seri yang digawangi Rifat Sungkar.

Offroder TB Adhi dan navigator Boy Marta Dinata menyapa penonton.

“Sprint rally akan berlangsung Jumat dan Sabtu, sehingga peserta sprint rally juga punya kesempatan untuk juga mengikuti Speed Offroad. Maka saya perkirakan seri 2 di Paramount Land bakal seru,” sebut Rifat, Direktur Pertamax Motorsport.

Tjahyadi Gunawan bersama Genta Auto & Sport selaku Racing Committe menyambut positif digabungnya 2 event ini.

“Diperkirakan bakal terjadi kompetisi yang menarik, karena sirkuit sepanjang 5 km bakal kering. Sehingga pebalap bisa mengeluarkan skillnya secara maksimal. Ayo datang ke Paramount Serpong,” ajak Gunawan. (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!