Deklarasi TACI Chapter Ciayumajakuning

Selasa, 07/04/2015 14:51 WIB

mobilinanews.com (Cirebon) - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Ciayumajakuning telah resmi di deklarasikan pada hari Sabtu 04 April 2015 lalu, di resto Pringsewu, Gronggong, Cirebon. 

Acara dihadiri Aiptu Ngatidja SH, MH selaku Pembina Club Otomotif Cirebon Bersatu dari Polresta Cirebon, Agung Kurnia Alam Sales Supervisor Auto 2000 Cabang Cirebon, 16 member Club Cirebon Bersatu, Pengurus Pusat TACI, perwakilan member TACI dari Tegal, Batang, Kebumen, Wonosobo dan member TACI Ciayumajakuning meliputi Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan kuningan.

Di awali dengan Rolling Thunder konvoi Driving With Manners keliling kota Cirebon start dari jalan Wahidin (hotel Zamrud) melewati jalan Siliwangi, Veteran, Samadikun, Cangkol, Pegambiran, Kanggraksan dan finish di resto Pringsewu, Gronggong, Cirebon.

Acara inti di mulai pukul 19.00 WIB meliputi sambutan dari Mulyadi Ketua Chapter Cirebon, Sigit Sulistianto Ketua Umum TACI, Aiptu Ngatidja, perwakilan dari tamu undangan klub/komunitas, pemotongan tumpeng dan baca doa, makan malam, hiburan live music, pembagian doorprice dan goodiesbag. Acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama antar klub.

Mulyadi mengatakan saat ini TACI Chapter Ciayumajakuning sudah ada 28 member yang diharapkan jadi lebih solid. Setelah deklarasi sudah disiapkan agenda touring ke beberapa daerah dan kegiatan sosial.

TACI berdiri 1 september 2013 di Jakarta dan saat ini memiliki lebih dari 600 member yang tersebar di 22 propinsi tanah air.

Sementara itu Aiptu Ngatidja SH, MH sangat mendukung hadirnya TACI. Ia menyampaikan bahwa klub otomotif Cirebon sudah cukup banyak, ada 89 klub roda dua dan 34 klub roda empat dari berbagai merk. “Disini kami sifatnya memberikan rasa aman dan kenyamanan. Dengan adanya paguyuban otomotif ini kita bisa bersama sama mengembangkan hobi.”  (Mulyadi, Ketua Chapter Ciayumajakuning, Tlp 085315592000)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!