Toyota New Camry Untuk Hole In One

Selasa, 07/04/2015 15:00 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2015 yang dilaksanakan di Royal Jakarta Golf, Jakarta. CIGT menggabungkan pegolf amatir dan profesional yang dilaksanakan 1 hari ini (7/4) akan mempersembahkan Toyota New Camry Hybrid untuk hole in one.

Selain New Camry sebagai hadiah hole in one teringgi, TAM juga mempersembahkan Toyota Rush, Agya dan Yarris di beberapa titik hole yang telah di tentukan. Event yang terlaksana untuk ke 9 kalinya ini akan memberikan jam terbang tambahan bagi para pegolf amatir yang ingin terjun ke ajang golf profesional.

“Grand prize berupa 1 unit New Camry Hybrid dan 3 unit lainnya semata untuk gimmick bagi peserta CIGT. Selain itu juga ada trophy untuk beberapa kategori yang diperlombakan,” ujar Widyawati Soedigdo General Manager Corporate Planning & Public Relation TAM pada mobilinanews.

Bagi pegolf amatir penggabungan kelas dengan profesional merupakan momentum untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang beruntung.

andikgolf

“Dari kesempatan yang diberikan, pegolf amatir tergolong beruntung karena dapat bersaing dengan yang sudah pro. Yang terpenting adalah jam terbang, karena untuk beranjak ke jenjang pro, pegolf pemula harus memiliki jam terbang yang cukup,” ujar Andik Mauludin salah seorang pemain golf profesional.

Para pemenang dari 144 peserta baik amatir maupun pro, nantinya akan turut disertakan diajang golf Tournament CIMB Master dengan support dari Professional Golf Association Tour Indonesia (PGAT-I).
Selamat berkompetisi.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine