Toyota New Camry Terpesan 100 Unit Dalam Seminggu

Selasa, 07/04/2015 19:49 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Selain isu mengenai rencana PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Avanza modif versi dealer. Hasil bisik-bisik dengan Widyawati Soedigdoselaku  General Manager Corporate Planning & Public Relation TAM saat pelaksanaan kompetisi golf di Halim, Jaktim,(7/4) telah keluar 100 SPK New Camry dalam tempo seminggu setelah peluncurannya pekan lalu.

“Infonya sih sudah terpesan sekitar 100 unit Camry dalam seminggu, tapi saya belum tahu detail tipe New Camry mana yang telah terjual,” papar Wiwid (sapaan akrab Widyawati) pada mobilinanews. Meskipun persentase mobil sedan hanya menguasai 4 persen (total market) yang 2 persennya dimiliki sedan komersil (taksi), namun wanita kelahiran Salatiga Jawa Tengah ini tetap mengaku optimis.

Setidaknya sedan yang kaya dengan fitur yang memanjakan dengan harga R 545,3 juta (tipe 2.5 G AT), Rp 580 juta (2.5 V AT) dan Rp 744,5 (Hybrid), tetap menjadi pilihan bagi peminat sedan mewah.

“Sebuah produk baru jika disertai dengan rubahan optimal atau facelift khususnya di kelas sedan, tetap akan memiliki animo tersendiri,” pungkas Wiwid.

TERKINI
Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol