Begini Ungkapan Kesedihan Pebalap Dunia Atas Meninggalnya Nicky Hayden

Selasa, 23/05/2017 17:56 WIB

mobilinanews (Italia) - Setelah menjalani perawatan intensif di RS Cesena Italia, juara dunia MotoGP musim 2006 Nicky Hayden akhirnya mengembuskan nafas terakhir, Senin (22/5). Kepergian Hayden menyisakan luka mendalam bagi seluruh pencinta MotoGP termasuk para rider MotoGP.

Para rider-rider top MotoGP tak mampu menyembunyikan kesedihan dan mengucapkan rasa duka cita mereka.

"Salah satu teman terbaik yang pernah saya kenal. Dia akan selalu di hati saya. RIP Hayden," tulis Maverick Vinales di akun twitter resmi miliknya.

"Sangat sedih. Saya tidak percaya betapa kejamnya dunia ini. Duka yang mendalam untuk Nicky dan keluarg," tulis Jorge Lorenzo.

Begitupun dengan Marc Marquez. Juara bertahan MotoGP dari tim Repsol Honda ini juga menuliskan kalimat duka untuk Kentucky Kid. "Saya shock saat mendengar kabar ini. Kami tidak akan melupakanmu #RIPNickyHayden," demikian cuitan Nicky.

Kesedihan mendalam juga tak hanya ditunjukkan oleh pembalap MotoGP, namun para bintang F1 seperti Lewis Hamilton hingga Daniel Ricciardo juga menyampaikan rasa duka cita mereka lewat akun sosial media.

Pebalap berjuluk Kentucky Kids tersebut meninggal setelah koma selama lima hari akibat ditabrak sebuah mobil saat bersepeda bersama rekan-rekannya di Rimini, Italia. (adri)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine