Pertamina Menjadi Sponsor Balap ETCC Di Sentul

Kamis, 09/04/2015 07:20 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Kabar baik datang dari PP IMI. Melalui Mago Sarwono, ketua bidang olahraga PP IMI, menyampaikan Pertamina akan menjadi sponsor balap etcc-indonesia/" target="_blank">ETCC Indonesia di Sentul.

“Bagi kami di ETCC ya senang dipercaya Pertamina dengan menjadi sponsor utama.  Berarti eksistensi ETCC dianggap pantas untuk itu. Kalau yang mengatur soal sponsor itu PP IMI ya tidak ada masalah,” ujar Ahmad Sadewa, penasehat ETCC kepada mobilinanews belum lama ini.

Bagi balap ETCC yang akan menyandang predikat Kejurnas mulai seri kedua mendatang, beberapa prestasi ini melegakan. Bahwa berkat kerja keras dan konsistensi komunitas menggelar balapan khusus mobil Eropa di Indonesia, membuahkan hasil.

Ditanya nominal sponsor dari Pertamina, Dewa –sapaan karibnya—hanya tersenyum. ‘Wah, nggak bisa saya sampaikan kalau yang itu,”  kata Dewa yang bersiap mengikuti ISSOM 2015 di Sentul, 11-12 April.

Start you are engine!

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap