Parjo 2015 Biar Fokus Belanja Liat Petanya Bro!

Kamis, 09/04/2015 14:04 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) yang akan segera berlangsung Sabtu Minggu 11-12 April mendatang di Plaza Parkir Timur Senayan. Mencari kebutuhan part otomotif dan aksesoris ditengah area seluas 2 hektar yang terdiri dari 132 lapak, layaknya mencari jarum dalam tumpukan jerami.

map

Agar rencana belanja dapat dapat terarah dengan baik dan tidak perlu nyasar, mobilinanews siapin peta Parjo sebagai guidance bagi bro and sis. Mulai dari apparel, helm, karburator, oli, pelek, motor antik hingga printilan aksesoris lainnya, semua tersedia di Parjo 4

Biar fokus belanja liat petanya bro. Ayo segera listing kebutuhan shoping nya, siapkan uang sesuai kebutuhan belanja, cermati dan tandai posisi lapak yang ingin anda tuju dari sekarang!

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!