F1 2017 : Asyik Dengan Istri, Rosberg Bantah Balik ke F1

Rabu, 14/06/2017 23:55 WIB

mobilinanews (Jerman) – Juara dunia F1 2016 Nico Rosberg membantah akan kembali ke ajang balap Formula One setelah pensiun di akhir tahun lalu. Dalam waktu dekat pasti tidak, katanya, tapi tak tertutup kemungkinan cari tantangan di balapan lain di masa mendatang.

Itu ditegaskan Rosberg menanggapi isu yang dihembuskan Team Principal Mercedes Toto Wolf di  GP Kanada silam. “Ia masih muda. Saya tak akan terkejut jika melihatnya nanti di F1 lagi, mungkin dengan Ferrari,” ujar Wolf.

“Itu tak betul. Karir saya di F1 sudah benar-benar berakhir. Saya sudah puas dan bangga dengan hasil yang sudah diperoleh,” tandas Rosberg seperti ditulis Bild.

Driver Jerman itu belakangan banyak memposting kesehariannya yang asyik-asyik saja dengan sang istri, Viviane, berikut putri tunggal mereka. Pada akhir tahun nanti, pasangan serasi itu bahkan menantikan kelahiran anak kedua. Dengan begitu Rosberg akansemakin sibuk dan asyik bersama keluarganya dan entah kapan mengubah pikiran balik ke arena pacu. (andro)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!