PRMCC Undang Crosser Nasional & Internasional Ngetrek di Pulau Rengas

Selasa, 20/06/2017 16:56 WIB

mobilinanews (Bangko) - Boleh juga usaha yang dilakukan Pulau Rengas Motor Cross Club (PRMCC). Klub yang jadi event organizer "PRMCC MX-GTX Sumatera Open XVII 2017" berani mengundang crosser nasional dan internasional tampil di kampungnya.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Ardian Pradana Putra, Wakil Ketua PRMCC sekaligus Ketua Penyelenggara. "Iya, rencana kita ngundang Lewis Stewart dari Australia. Dia bakal diladeni crosser nasional seperti Aldi Lazaroni, Zulfikar, Asep Lukman, Farhan Hendro dan Adi Aprian Nugraha. Itu yang sudah konfirmasi hadir," ungkap Ardian.

Para crosser tamu bakal menjajal trek Sirkuit Lembah Penawar di Desa Pulau Rengas, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jambi. "Bagi crosser lokal silahkan manfaatkan sebagai lawan latih tanding. Ambil ilmu dan trik mereka. Sayang kan sudah diajak main ke daerah," pesan Ardian.

Bagi masyarakat sekitar tentunya kehadiran crosser nasional dan asing bakal menjadi tontonan menarik dan menghibur. Jarang crosser handal bisa mampir ke pelosok. Apalagi kejuaraan ini dijadikan sebagai putaran Kejuaraan Daerah Grasstrack di Jambi.

Dipastikan peserta bakal ramai ikut serta karena ada 11 kelas perlombaan tersedia. Mulai dari dua kelas Kejurda, yakni Sport open dan Bebek 4-tak open. Kelas lainnya yakni Campuran open, Bebek campuran open dan Bebek standar open. Tak ketinggalan kelas untuk tracker lokal, serta dua kelas puncak yaitu Special Engine (SE) 125cc dan 250cc. 

Sementara itu untuk info pendaftaran bisa melalui kontak Budi Lipan di nomor 085266042946. Are you ready? (BangVe)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!