Repotnya Meracik Kaki Kaki di GT Radial Auto Gymkhana Arcamanik Bandung

Sabtu, 08/07/2017 15:50 WIB

Kaki-kaki alias suspensi. Nah di ajang Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana seri 3 yang berlangsung di sirkuit GOR Arcamanik, Bandung, Sabtu (8/7) ini menjadi begitu penting karena berlomba di lintasan beton.

"Sudah barang tentu setting suspensi berbeda demgan di lintasan aspal pada umumnya. Satu hal lagi, di lintasan beton juga ban lebih aus," ujar Wie Wie kepada mobilinanews.

Lalu, apa yang dilakukan tunner selain Wie Wie yang memperkuat tim slalom TTI?

Setali tiga uang juga ditempuh Heron yang menukangi tim NFT Makassar dengan peslalom andalan James Sanger, Andi Toto Michdar dan Batara Michdar.

"Masih mencari cari settingan kaki-kaki yang tepat. Dan itu bisa didapatkan dengan banyak berlatih. Itu problem yang kami alami," ungkap Heron.

Siapa lagi tunner jago suspensi di ajang auto gymkhana? Tentu ada kakak beradik Ronald dan Arce Meyer serta Usman Adi.

Kalau begitu, kita tunggu racikan kaki-kaki siapa yang bakal jadi jawara di Arcamanik. (budsan)

TERKINI
Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia