Kabar Sponsor Rp 15 Miliar Untuk Keanon The Dragon Santoso ke F3 Tahun 2018

Senin, 10/07/2017 15:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di tengah lesunya perekonomian tanah air saat ini, yang berimbas pada sulitnya mencari sponsor untuk balap, berhembus angin segar.

Yakni kabar diliriknya salah satu pebalap muda potensial Indonesia untuk tampil di ajang F3. Tentu sponsor dari luar negeri, yang jeli melihat bakat pebalap yang masih bermain gokart dan sempat turun ke ajang F4.

Awalnya, mengarah kepada 2 nama yakni Keanon Santoso dan Presley Martono. Tapi kemudian mengerucut hanya ke satu nama yaitu Keanon “The Dragon” Santoso, 17 tahun.

Saat dihubungi mobilinanews, Yongliek Santoso selaku orang tua Keanon memberikan jawaban yang tidak mengiyakan tapi juga tidak menampik.

“Dengar dari mana sob? Iya, kita aminin aja, kalau ternyata beneran nanti aku traktir deh,” jawab Yongliek sembari melempar senyum penuh arti.

Mengingat angka sponsorship yang lumayan besar, yakni sekitar Rp 15 miliar, kita tentu berharap rumour itu menjadi kenyataan. Sehingga Indonesia bisa memiliki wakil ke ajang F3 untuk musim depan.

Semoga. (budsan)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik