F1 Inggris: Parade Mobil F1 di Jalanan Kota London Jadi Pembuka

Selasa, 11/07/2017 21:09 WIB

mobilinanews (London) - Jelang balapan F1 Grand Prix Inggris, pihak promotor memulai kampanye dengan melakukan parade mobil-mobil F1 di jalanan London. 

Project ini diinisiasi langsung oleh pihak penyelenggara GP Inggris usai berdiskusi dengan Liberty Media. 

Parade ini dijadwalkan berlangsung Rabu (12/7) besok sekitar pukul 17.30 waktu setempat tepatnya dua hari sebelum sesi latihan bebas GP Inggris dimulai. 

Selain parade mobil F1 yang berkeliling kota London, pihak penyelenggara juga menggelar konser musik di malam hari. "Akan ada penambahan hiburan musik di malam hari," jelas keterangan resmi organizer yang terlibat. 

Sementara itu, bos F1 Chase Carey mengatakan kegiatan ini kedepannya akan menjadi model promosi di semua Grand Prix. 

"Ada banyak hiburan dan juga musik, event ini melibatkan seisi kota dan ini adalah contoh gebrakan pertama sejak F1 dipegang oleh Liberty Media," ungkap Carey. (adri)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!