Kreatifitas & Totalitas, Ini Dia Para Pemenang Semarak IRC Tire Region Bandung

Rabu, 12/07/2017 23:03 WIB

motorinanews (Bandung) - Sukses digelar di area Jabodetabek di penghujung 2016 lalu, program Semarak IRC Tire kali ini digelar untuk region Bandung. 

Proses penyaringan dan penilaian telah berlangsung sejak tiga bulan lalu, hingga akhirnya PT Gajah Tunggal mendapatkan tiga pemenang. Juara pertama diraih oleh toko Inti Mas Perkasa yang berlokasi di Jalan Pungkur 129 A, Bandung. Sang pemilik, Ook mengaku menyesuaikan tema ramah lingkungan yang diusung Program Semarak IRC Tire kali ini. 

"Sejak tahu ada program Semarak IRC Tire ini, saya sudah niat mengikuti dan dibantu langsung oleh istri untuk mendekorasi toko kami. Temanya nyamain aja, ramah lingkungan. Dan saya senang bisa memenangkan program ini dan menerima plakat penghargaan langsung dari IRC Tire," kata Ook, sang pemilik toko. 

Baca juga: Semarak IRC Tire Ekspansi ke Bandung, Toko Ban Kota Kembang Makin Cantik

Ook juga menambahkan dirinya berterimakasih atas inisiatif PT Gajah Tunggal yang menggelar program Semarak IRC Tire. "Saya terima kasih sekali, karena IRC Tire benar-benar mengapresiasi kami lewat program ini. Semoga kedepannya tetap seperti ini dan semakin banyak bentuk apresiasi dari IRC," sambung Ook.

Sementara itu, juara kedua diraih oleh Toko Buana Motor milik Uung Witarsa yang berlokasi di Jalan Holis, Bandung juga tidak kalah serius untuk menyulap tokonya dengan nuansa IRC. 

"Persiapan sebulanan lah, tapi kita mulai uber saat properti sudah masuk langsung kita beresin. Konsepnya nggak terlalu ribet ya. Kita menonjolkan IRC nya. Jadi kelihatan dan lebih menarik dari luar," ungkap Uung. 

Komentar positif juga datang dari juara ketiga yaitu Alex O. Karyanto pemilik toko Alex Sport Racing. Toko yang berlokasi di Jalan Kopo no 87, Bandung ini juga menunjukkan totalitas dalam hal dekorasi yang sangat kental dengan nuansa IRC Tire. 

"Produk IRC menjadi salah satu produk yang sangat diminati di Bandung. Dengan ikut program ini juga memberi efek positif untuk toko kami. Terlihat semakin menarik dan banyak konsumen yang datang," beber Alex. 

Ya, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, program Semarak IRC Tire ini digagas oleh Departemen Sales PT Gajah Tunggal. Adapun teknis penilaian yaitu para pemilik toko mengirimkan foto kepada pihak IRC Tire. Setelah itu, toko di survei oleh dinilai langsung oleh tim IRC Tire.

Selain plakat penghargaan, para pemenang Semarak IRC Tire juga mendapat hadiah berupa uang tunai. Selamat untuk para pemenang. (adri)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine