CR-V Turbo 7 Seater Hanya ada di Indonesia & Thailand

Kamis, 20/07/2017 23:09 WIB

mobilinanews (Malang) - All New CR-V Turbo dengan 7 penumpang ternyata hanya dipasarkan di dua negara antara lain Indonesia dan Thailand. Hal tersebut dikarenakan karakter konsumen yang sama. 

Meski produk All New CR-V merupakan produk global akan tetapi CR-V Turbo 7 seater rakitan Indonesia ini hanya bisa dipasarkan di Thailand karena hanya disana yang punya peminat. 

"Banyak negara-negara yang tidak suka dengan kendaraan tiga baris penumpang di kabin. Tapi berbeda dengan Indonesia dan Thailand, mereka menyukai kendaraan dengan lebih banyak penumpang," ungkap Takehiro Watanabe, Presdir PT Honda Prospect Motor (HPM) di Gunung Bromo, Kamis (20/7). 

"All New Honda CR-V adalah produk global, tapi pemasaran dengan tujuh kursi penumpang hanya di Indonesia dan Thailand," lanjut Watanabe. 

SUV andalan Honda satu ini dirakit di pabrik HPM yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Sementara itu, untuk versi Thailand juga diproduksi sendiri oleh pabrik di Thailand. (adri)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!