ISSOM Seri 3: Usai Jalani Latihan, Sendy Setiawan Temukan Sumber Masalah di Mesin Mobil

Sabtu, 22/07/2017 00:22 WIB

mobilinanews (Sentul) - Sendy Setiawan akhirnya bisa bernafas lega, pasalnya ia menemukan faktor penyebab kenapa performa mobilnya kurang maksimal di seri 1 dan 2 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017. 

Menjalani sesi latihan bebas ISSOM seri 3, Sendy Setiawan melakukan refreshment terhadap mesin mobil Honda Jazz andalannya, dan benar saja catatan waktunya pun meningkat tajam. 

"Catatan waktu cukup bagus, nembus 1 menit 56 an karena abis refresh mesin. Ternyata seri 1-2 kemarin ada klep bengkok, mungkin sejak seri 6 tahun lalu. Jadi performa mesin kurang maksimal," kata Sendy Setiawan. 

Lebih lanjut pebalap yang turun di kelas OMR Jazz dan Kejurnas ITCC ini mengaku percaya diri bisa meraih pole position dan podium pertama di seri 3 ISSOM yang akan digelar Minggu (23/7) akhir pekan ini. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!