Low MPV Mitsubishi Ini Menggabungkan Nilai Positif SUV & MPV Sekaligus

Senin, 24/07/2017 13:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Model kendaraan low MPV dari Mitsubishi yang diperkenalkan di Jakarta hari ini, Senin (24/7) akan diproduksi di pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors di Bekasi, Jawa Barat.

Low MPV Mitsubishi yang akan bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga ini hadir di pasaran dengan kelebihan utama yang menggabungkan nilai positif kendaraan berdesain SUV dan MPV.

"Kami mempersembahkan Next Generation  MPV ini dengan nilai jual unik meliputi dimesi bodi terlapang, desain terdepan, dan performa terbaik di kelasnya," kata Kyoya Kondo, Presiden Direktur dari PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI).

Mobil low MPV dari Mitsubishi juga dibekali dengan ground clearance atau jarak terendah yang tertinggi di kelasnya yaitu 205 mm.

Selain itu, low MPV dari Mitsubishi yang dibekali mesin 1.5L 16 katup MIVEC dengan transmisi manual 5 percepatan atau 4 otomatis disebut menawarkan sistem kemudi paling stabil di kelasnya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Takaashi Kishii, Chief Product Specialist Product Strategy Division MMC Jepang.

Tertarik? Tunggu informasi detailnya di ajang pameran GIIAS 2017, 10-20 Agustus di ICE-BSD City. (derry journey)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik