Tampil Trengginas, Tirta Chandra Alim Menangi Kelas Junior Rok Gokart Sentul

Minggu, 30/07/2017 14:47 WIB

mobilinanews (Sentul) - Putra pebalap nasional Chandra Alim, M. Tirta Chandra Alim berhasil memenangi kelas Junior Rok seri 4 Kejurnas Gokart Eshark Rok di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu siang (30/7).

Menariknya, andalan tim TKM Kosmic Indonesia itu mengalahkan rekan satu timnya yakni Rava Mahpud.

Tirta sendiri start di posisi kedua saat babak final. Namun dengan kesiapan fisik dan gokart yang sehat, Tirta berhasil overtake Rava di lap ke-4.

"Alhamdulillah, saya akhirnya bisa menjadi juara pertama di Sentul. Terima kasih semua yang telah mensupport saya, terutama tim TKM Racing," ujar Tirta kepada mobilinanews.

Rava sendiri tampak ada masalah pada mesin gokartnya, dengan saat digeber tidak bisa maksimal.

Dengan keberhasilan ini, Tirta semakin berpeluang besar menjadi wakil Indonesia ke World Final Rok di South Garda, Italia, Oktober mendatang. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine