4 Pebalap di Balik Peluncuran Low MPV Andalan Mitsubishi GIIAS 2017

Kamis, 10/08/2017 20:09 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Saat 2 unit Mitsubishi Xpander meluncur di atas stage booth Mitsubishi, pada launching di Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (10/8) ada 4 tokoh motorsport di balik itu. 

Mereka adalah peslalom senior James Sanger dan Valentino Ratulangi yang menjadi pengendara 2 mobil low MPV andalan Mitsubishi Motors Indonesia itu.

Dua tokoh lainnya adalah Rifat Sungkar yang brand ambassador dan pereli internasional, serta Gerry Rosanto yang merupakan pereli wisata papan atas Indonesia. Keduanya sebagai pengarah acara.

"Butuh waktu 3 hari persiapan. Ini kan moment penting dan besar yaitu launching produk low MPV andalan dari Mitsubishi Motors. Jadi mengemudinya dengan space yang kecil tidak boleh salah dan harus presisi," ujar Gerry kepada mobilinanews.

Meski kerjanya tak sampai 10 menit, mengingat nama besar ke-4 tokoh motorsport ini, tentu imbalannya lumayan besar. Ketika hal itu ditanyakan, James Sanger yang asal Palembang hanya melempar senyum. (budsan)

TERKINI
Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol