Moreno Soeprapto Akhiri Masa Lajang Dengan Meminang Putri Laksamana Sukardi.

Kamis, 17/08/2017 12:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pebalap senior dan juga anggota DPR RI, Moreno Soeprapto melakukan prosesi siraman dilanjutkan sungkeman kepada kedua orang tuanya, H. Tinton Soeprapto dan Dewi Anggraini.

Acara sungkeman dilakukan dilakukan di kediaman kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (17/8) hari ini.

Kemudian akad nikah akan dilangsungkan pada Jumat, 18 Agustus 2017 di Jakarta, dengan saksi pernikahan adalah Hutomo Mandala Putra, pengusaha dan pemilik Sirkuit Sentul International.

Siapa wanita yang beruntung itu? Adalah Noorani Sukardi atau yang lebih karib dipanggil Rani Sukardi. Ayah dari Rani adalah Laksamana Sukardi, mantan Menteri BUMN era Presiden Megawati.

Resepsi pernikahan sendiri akan dilangsungkan di Malang, Jawa Timur, pada Oktober mendatang. Moreno ingin kabar baik itu disaksikan para pemilihnya di Malang Raya.

Seperti diketahui, Moreno adalah anggota DPR RI dari partai Gerindra dengan daerah pemilihan Malang Raya. (budsan)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!