Ratusan Komunitas Mobil Merah Putih Bentuk Konfigurasi Burung Garuda di HUT RI ke-72

Kamis, 17/08/2017 20:54 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Gelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang ke-25 menghadirkan semangat anak muda yang bersuarakan satu Indonesia, yaitu Merdeka.  

Bertempat dilapangan Froggy, BSD City pada Kamis, 17 Agustus 2017, ratusan mobil dari puluhan klub/komunitas mobil yang terdiri dari berbagai macam brand mobil dan warna pun sepakat mengadakan konvoi atau iring-iringan yang diakhiri dengan konfigurasi mobil berbentuk burung Garuda.

Acara yang dilaksanakan tepat dihari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 ini dimulai dari pukul 07.00 WIB.  Tercatat sebanyak 483 mobil dari 50 klub/komunitas membentuk konfigurasi burung Garuda yang menandakan lambang negara Republik Indonesia menjadi pemersatu keragaman antar komunitas mobil tersebut.

Selain membentuk konfigurasi burung Garuda, mereka juga menambahkan sesuatu yang berbeda, yaitu dengan menghadirkan aksi Gymkhana dari drifter Regi Fiandisa, yang beraksi saat rekan-rekan klub/komunitas berkonvoi.

Aksi Gymkhana dalam prosesi konvoi komunitas mobil ini diharapkan dapat menambah keseruan acara tersebut.  Dan tidak ketinggalan juga GT Radial sebagai produsen ban turut mensupport gelaran ini beserta pelapis anti karat yang memang memiliki kualitas papan atas, Protera Protection.  (ria afriliani)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!