Komunitas Toyota dan Masyarakat Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan di Brunei

Kamis, 17/08/2017 22:51 WIB

mobilinanews (Brunei) - Setelah menempuh perjalanan selama 5 hari dan melintasi 3 negara (Indonesia-Malaysia-Brunei) sejak  Sabtu (12/8), rombongan JourneyKemerdekaan 3 Negara hari ini (Kamis 17/8) memperingati detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia bersama masyarakat Indonesia di KBRI Bandar Sri Begawan, Brunei Darussalam.

Rombongan terdiri dari 16 anggota komunitas Avanza-Veloz (Velozity) dan 25 anggota Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) yang tergabung dalamToyota Owner Club (TOC).

 "Kami sangat mengapresiasi semangat dari seluruh peserta rombongan Journey Kemerdekaan 3 Negara yang telah tiba di Brunei Darussalam. Sejalan dengan semangat JourneyKemerdekaan Indonesia, rombongan bersama masyarakat Indonesia, hari ini mengikuti upacara kenaikan bendera Merah Putih untuk merayakan hari kemerdekaan ke 72 di KBRI Bandar Sri Begawan," kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Journey Kemerdekaan  3 Negara menempuh jarak kurang lebih 3.000 km selama 12 hari perjalanan dan  melintasi  kota-kota di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam, yaitu Pontianak, Serian,  Kuching, Sebu, Bintulu, Miri, Kuala Belait, dan Bandar Seri Begawan.

Selain untuk senantiasa menanamkan semangat meraih kemerdekaan diantara generasi muda Indonesia, kegiatan yang merupakan inisiatif komunitas Velozity serta TKCI dan didukung sepenuhnya oleh TAM, sekaligus juga untuk menunjukkan kemampuan industri otomotif Indonesia mengembangkan kendaraan yang tangguh. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo