Jawara ITCC Ini Puji Performa Ban GT Radial di Sirkuit Jalan Raya Serpong

Rabu, 23/08/2017 18:14 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Pebalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manopo memuji performa ban GT Radial saat balapan di Sirkuit Jalan Raya Serpong, Minggu (20/8). 

Di sirkuit jalan raya ini, Haridarma menggunakan ban GT Radial Champiro SX2 dan berhasil finish di posisi pertama seri 4 ITCC di Serpong. 

"Kami sudah mengevaluasi kinerja ban sejak sesi latihan dan qtt. Semuanya tidak ada masalah dan tidak ada kendala sama sekali," ujar Haridarma kepada redaksi mobil mobilinanews. 

Selain itu, Haridarma juga memberikan kredit plus terhadap Champiro SX2 yang tampil konsisten sepanjang balapan meski di temperatur panas. 

"Naik turunnya suhu ban juga nggak terlalu signifikan. Hasil pantauan kita surface ban juga tidak terlalu jelek. Kesimpulan ban ini sangat mumpuni," lanjut Haridarma. 

Sementara itu, kemenangan Haridarma ini merupakan kemenangan keempat beruntun Haridarma di ITCC musim 2017 ini dan menempatkannya kokoh di puncak klasemen sementara ITCC 2017. (adri)

 

Haridarma Manoppo, Toyota Team Indonesia (TTI)

TERKINI
Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol