Pimpin Klasemen di 3 Event, Sergio Noor Leluasa Memilih ke World Final Rok Cup 2017

Selasa, 29/08/2017 13:57 WIB

mobilinanews (Singapura) - Menjadi juara umum kelas Mini Rok event Singapura Rok Cup di Marina Bay Street Circuit, Minggu (27/8) membuat Sergio Noor memastikan diri lolos ke World Final di South Garda, Italia, Oktober 2017.

"Tapi Sergio bisa memilih lewat jalur yang lain ke World Final. Sebab dia juga memimpin di Rok Cup Indonesia dan Rok Cup Asia, yang masih menyisakan 1 seri lagi," ujar Bunyamin Noor, sang ayah kepada mobilinanews.

Di 2 event tersebut, siswa sekolah Mentari International Jakarta itu juga memimpin klasemen perolehan poin di kelas Mini Rok.

Seperti diketahui, di region Asia, Rok Cup menggelar 3 event sebagai ajang untuk bisa berlaga di World Final 2017. Untuk kelas Mini Rok, 2 seat untuk setiap event disiapkan ke kejuaraan dunia itu.

Bagi tim Riser Shadaff Motorsport sendiri, Rok Cup Singapura menghasilkan prestasi menggembirakan.

Selain mengantar Sergio sebagai juara umum, juga Silvano Christian sebagai juara 4 kelas Senior Rok dan Adrian H Sulaiman menempati posisi 5 besar kelas Junior Rok.

Selamat untuk tim Riser Shadaff Motorsport. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060