Alexandra Asmasoebrata Alih Profesi Jadi Wartawan

Selasa, 21/04/2015 06:59 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Agak kaget ketika ada panggilan suara saat opening ceremony ISSOM di Sirkuit Sentul Internasional, Bogor, pekan lalu. Tapi memang suara itu tak asing lagi. Ia adalah Alexandra Asmasoebrata, pegokart senior dan pebalap Formula.

Tapi kali ini bukan dengan racing suit balapnya. Melainkan pakai gaun terusan dengan make up muka yang lumayan tebal. “Saya sekarang meliput balap. Kalau dulu kan saya yang diliput,” ujar Andra sembari melempar senyum manisnya.

Sejak awal tahun ini, putri mantan pembalap nasional Alex Asmasoebrata ini menjadi host acara Auto-1 di Tvone. Di  acara segmen otomotif berdurasi 30 menit yang berisi seputar kegiatan otomotif  --termasuk balap – Andra sebagai host tetap.

“Wah, seru juga nih jadi wartawan. Capek sih tapi seru,” ungkapnya.

Sejak disunting Diaz Wibisana (putra Mayjen Purn Muchdi PR) pada akhir November 2014, Andra memang stop sementara dari kegiatan balap. Nggak tahu stop seterusnya atau stop sementara.

Ketika hal itu ditanyakan kepada bersangkutan, Andra pun sigap menjawab. “Gue pengin balap lagi. Tapi, ya ntar liat dulu deh,” sebutnya.   

Nih dia salah satu Kartini Modern di ajang balap. Ayo, tunggu apa lagi Ndra?

TERKINI
PEVS 2024 : Wuling Resmi Membuka Pemesanan Mobil Listrik Cloud EV, Segini Harganya Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik, Terinspirasi Kartun dan Anime Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia