Wow, Toyota Voxy Laku 5x Lipat Dari Prediksi

Selasa, 05/09/2017 22:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hanya dalam 26 hari sejak diperkenalkan 10 Agustus 2017 di GIIAS, Toyota Voxy berhasil terjual 5x lipat dari target awal.

"Awalnya kami hanya menargetkan 200 ribu unit per bulan, ternyata hanya 26 hari hingga tanggal 5 September 2017 sudah terjual 1.048 unit," Kata Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM), Selasa (5/9) di Auto2000 Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebagai telah banyak diberitakan, Toyota Voxy merupakan lineup model terbaru Toyota di segmen medium-high MPV sebagai pengganti Nav1, dan diimpor langsung dari Jepang.

"Pencapaian ini tentu melebihi ekpektasi dan membuat periode waktu inden di atas dua bulan, tapi kami telah mengupayakan berkomunikasi dengan pihak Toyota Jepang agar unit pesanan bisa lebih cepat diterima konsumen. Dan jika jumlah permintaan Toyota Voxy terus berkembang positif ke depannya tidak menutup kemungkinan diproduksi di Indonesia," imbuh Henry.

Toyota Voxy sendiri diposisikan untuk mengisi ceruk MPV medium-high yang menginginkan kendaraan keluarga di kelas premium, namun secara finansial belum dapat menjangkau harga Toyota Alphard.

Dengan harga Rp 446 juta  on the road Jakarta, Toyota Voxy dibekali mesin 2,0-liter dengan transmisi otomatis CVT.

Nah, jika Anda tertarik membeli MPV yang acapkali dijuluki "Baby Alphard" rasanya jangan menunggu lebih lama biar unitnya bisa segera diterima. (Derry Journey)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine