Sudah Lebih Dari 500 Piala Juara SQ dan SQL

Selasa, 21/04/2015 16:00 WIB

Mobilinanews.com-(Jakarta), Jika mau jujur tidak banyak merk audio di Indonesia yang mampu mempunyai kualitas melebihi harganya. Namun tidak dengan Vox Research. Merk yang sudah malang melintang di dunia car audio Indonesia sejak tahun 2000 ini memang selalu menelurkan produk andalan yang legendaris, salah satunya adalah Power Vox Research VK100.4S MKII.

Dengan harga retail yang hanya berada pada kisaran angka 4 jutaan ini, Vox menjadi sangat mencolok dan perkasa karena mampu meraih piala hingga lebih dari 500 piala. “Power ini mempuyai kualitas yang jauh melebihi harganya,” demikian terang Maslim Djanuanto, pentolan Vox Research.

Produk yang dirancang dan di riset di kawasan Meruya ini, memang mempunyai kualitas yang baik dan terbukti berprestasi di berbagai ajang SQ maupun SQL nasional dan internasional.  Sebut saja pemilihan komponennya seperti  : transistor bi polar Sanken, elko menggunakan pabrikan Elna Silmic, op amp Burr Brown dari Texas Instrument yang merupakan produsen semi konduktor terbaik di dunia yang kerap memproduksi circuit untuk keperluan NASA, resistor micro film 1%, over sized toroid dan double layer PCB. Jika kita bandingkan spesifikasi tadi dengan produk lain sejenis maka sudah pasti harga produk lain bisa menjadi dua kali lipat dari VK100.4S MKII.

VK100.4S MKII ini jelas jauh lebih baik dari pendahulunya yang versi MKI. Versi MKII menawarkan speed yang jauh lebih baik, high yang extend dengan tipikal karakter transparan yang sangat baik. Dan tidak hanya itu, power ini juga mempunyai karakter yang bertenaga dengan dinamika yang sangat baik. Maka tidak heran jika power ini mampu meraih piala hingga ratusan buah. Hmmm, luar biasa kaannn….

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine