Tambah Ilmu Slalom, James Sanger dan Bernard Yuwono Terbang ke Jepang Akhir September

Sabtu, 09/09/2017 16:41 WIB

mobilinanews (Purwokerto) - Belajar tak mengenal usia. Itu pula yang akan dilakukan peslalom senior James Sanger dan Bernard Yuwono.

Ingin merasakan langsung aura balap mobil ngepot dari asalnya, keduanya akan mengikuti event auto gymkhana di sirkuit Suzuka, Nagoya, Jepang, 28 September - 1 Oktober 2017.

"Kita berangkat atas nama pribadi, dengan sponsor dari Bernard dan Sirkuit Manggul milik Bupati Lahat Pak Aswari Rivai," ujar Cici, sapaan karib James Sanger kepada mobilinanews.

"Jepang kan pusatnya pabrikan. Juga olahraga slalom atau auto gymkhana. Maka kami ingin belajar di Jepang," timpal Bernard.

Direncanakan, Cici dan Bernard akan berangkat lebih awal untuk latihan secara pribadi. Baru pada tanggal 30 September latihan resmi dan 1 Oktober racedaynya.(budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas