Gokart Sentul : Kaenan Finish Pertama, Tapi Calvin Wibowo Sandang Juara Nasional

Minggu, 10/09/2017 15:39 WIB

mobilinanews (Sentul) - Ada yang menarik dari final kelas Cadet Rok Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (10/9).

Yakni usai finish, Calvin Wibowo (Gandasari Racing Team) menghentikan gokartnya, bangkit, menuju arah tribun dan menyapa penonton dengan mengangkat kedua tangannya diayun ayun.

Rupanya, siswa kelas 1 SD Bakti Mulia Pondok Indah Jakarta Selatan itu meski hanya finish kedua, namun sudah memastikan diri sebagai juara nasional. 

"Iya, saya sudah dikasih tahu papa, asal finish saja sudah pasti juara nasional. Namun saya ingin tetap fight, dan akhirnya bisa finish kedua," ujar Calvin kepada mobilinanews.

Putra kedua pasangan pengusaha/pebalap Andy Wibowo dan Nadia Fransisca ini juga menjadi juara umum Rising Star Cadet Rok 2017.

Juara pertama final kelas Cadet Rok ini ditempati M Kaenan Rezka Rito Sini (Bunda Medik) dan ketiga Kimi Rae Fitriansyah (Kimi Racing Team). (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!