Gokart : Silvano Christian Perkasa dan Wakili Indonesia ke Final Rok Cup Italia 2017

Minggu, 10/09/2017 17:49 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pegokart andalan Riser Shadaff Motorsport, Silvano Christian membuktikan dirinya masih yang terbaik di Indonesia 

Itu setelah lajang yang karib disapa Is ini memenangi final kelas Senior Rok seri pamungkas Kejurnas Eshark Cup Indonesia di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (10/9).

"Semua berjalan baik dan tidak ada masalah berarti dalam balapan kali ini. Puji Tuhan, bisa kembali menjadi juara nasional 2017," ujar Silvano.

Padahal di prefinal, Is hanya di posisi kedua di bawah M Harrits dari tim P-Five Motorsport Jakarta. 

Namun saat di babak final, pria ramah yang bekerja di blibli.com ini menunjukkan kelasnya sebagai pegokart terbaik dengan hanya perlu beberapa lap dari total 22 lap untuk memimpin perlombaan hingga finish.

Dengan keberhasilannya ini, Is berhak mewakili Indonesia ke Final Rok Cup di Italia bulan depan. Dan ini merupakan keikutsertaannya yang ke-8 di World Final jika digabung dengan kiprahnya di Rotax Max.

Is menyandang predikat sebagai juara umum Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia dan Rok Cup Asia 2017.

Posisi kedua final Senior Rok direbut pegokart TKM Racing, Gezha Sudirman dan urutan 3 ditempati pegokar senior Zahir Ali (Tanada Racing). (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine