Jakarta Custom Culture Edisi ke-2 Hijrah ke JIExpo, Usung Gaya Baru & Konsep Baru

Rabu, 13/09/2017 14:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses digelar pada tahun 2016 silam di kawasan GBK Senayan, Jakarta Custom Culture akan kembali menggelar edisi ke-2 tahun ini tepatnya pada tanggal 21-22 Oktober 2017 mendatang di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pihak penyelenggara menjelaskan bahwa dipilihnya JIExpo sebagai dikarenakan lebih cocok dengan konsep baru yang ditawarkan Jakarta Custom Culture tahun ini.

Adapun konsep tahun ini sedikit berbeda dibandingkan dengan edisi perdana tahun lalu. "Kita mengusung tema old school vs new School, kalau tahun lalu kita kepada acara komunitas nah tahun ini kita ingin menonjolkan sisi expo atau pamerannya," kata Dudy P Zarius, penyelenggara Jakarta Custom Culture di acara konferensi pers yang berlangsung Rabu (13/9) di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan.

Dudy menambahkan tahun ini Jakarta Custom Culture tak hanya melibatkan komunitas motor dan mobil namun juga melibatkan industri-industri yang bersinggungan seperti distro, musik dan lain-lain.

"Tentunya kami mengharapkan Jakarta Custom Culture ini berlangsung meriah karena presentase motor dan mobil sama porsinya," sambung Dudy.

Berikut beragam kegiatan di Jakarta Custom Culture 2017:

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060