Toyota Avanza dan Nama Merek Yang Sangat Kuat

Kamis, 14/09/2017 07:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) – “When people use your brand name as a verb. That is remarkable.” (Meg Whitman, CEO Hewlett Packar Enterprise). 

Ucapan dari perempuan berkebangsaan Amerika Serikat lulusan Harvard Business School itu dapat direpresentasikan pada keberadaan Toyota Avanza di Indonesia.

Kami sendiri acapkali mendengar baik dari orang dewasa hingga anak kecil di berbagai wilayah negeri, “...pakai Avanza.”

Ya, (Toyota) Avanza  telah menjelma lebih dari sekadar merek mobil. Menyebut kata “Avanza” itu sudah seperti menyebut kata “Odol” untuk pasta gigi dan “Aqua” untuk air mineral kemasan.

Kenapa bisa demikian? Yuk, kita ulas beberapa alasannya...

Pilihan Lebih dari 1,6 Juta Masyarakat Indonesia
Selama hampir 14 tahun kehadirannya di Indonesia, Toyota Avanza telah menjadi model kendaraan yang paling tercepat mencapai penjualan satu juta unit.

Bahkan kini telah lebih dari 1,6 juta unit Toyota Avanza telah menemani masyarakat di berbagai wilayah negeri dari Sabang hingga Merauke mulai dari perkotaan hingga kawasan pelosok. 

Jaringan Sales & Aftersales Terbanyak di Indonesia
didukung dengan jaringan sales dan aftersales terbanyak di Indonesia yaitu 304.

Ya, Toyota memiliki jangkauan yang luas, bahkan di kota kecil sekalipun. Bahkan, tersedia layanan Toyota Mobile Service dengan armada operasional terlengkap, baik roda dua maupun roda empat.

Disamping memiliki jaminan standar kualitas produk, teknologi, dan layanan purna jual, pemilik Toyota Avanza juga bisa mendapatkan kemudahan mendapatkan spareparts dengan harga terjangkau. 

“Di mana pun Toyota berada di dunia, kami selalu senantiasa mendengarkan dan menyesuaikan dengan kebutuhan konsumennya. Toyota Avanza adalah salah satu bentuk realisasi dari komitmen tersebut,” kata Rouli Sijabat, Public Relations Manager PT Toyota Astra Motor.

Nahh. (Derry Journey)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik