Top 1 Dukung SMK Se-Tangerang Jadi Teknisi Andal

Kamis, 23/04/2015 13:44 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Pelaksanaan LKS Otomotif Se-Kota Tangerang (22-26 April 2015) yang dilaksanakan di SMK Bangun Nusantara, diikuti belasan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan), baik negeri maupun swasta. PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal oli Top 1 di Indonesia, turut menjadi bagian menjadikan siswa-siswi SMK sebagai teknisi andal.

“Kompetisi  ini sejalan dengan CSR (Corporate Social Responsibility) Top 1 Academy.  Mengasah keahlian dalam bentuk kompetisi, bisa jadi pemicu untuk siswa-siswi SMK mengetahui lebih jauh skill yang mereka miliki. Begitupun dengan Top 1 Academy yang misinya menumbuhkan jiwa enterpreneurship dan kewirausahaan para siswa SMK selepas mereka sekolah,” ujar Arief Goenadibrata, President & CEO PT Topindo Atlas Asia kepada mobilinanews.

Pada pelaksanaan LKS Otomotif, 4 materi  seperti tune-up, overhaul, perbaikan sistem pengereman dan kelistrikan mejadi sebuah keahlian dasar yang dikompetisikan.  Seperti yang diutarakan Arief, dengan adanya kompetisi terkait teknis, diharapkan akan membuat para pelajar SMK terpacu berwiraswata.

Semoga

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo