ISSOM 2017 : Kemenangan Avila Bahar Diharapkan Dongkrak Performa Tim Yang Buruk Tahun Ini

Senin, 25/09/2017 01:39 WIB

mobilinanews (Sentul) - Keberhasilan Avila Bahar kembali menjuarai kelas Promotion pada Honda Jazz Speed Challenge di sirkuit Sentul International, Bogor, Minggu (24/9) memburatkan harapan tim Jakartaracing.com. 

 "Ya pastinya sangat senanglah. Karena saat ini Avila sebagai satu-satunya perwakilan tim Jakarta Racing yang mampu untuk diandalkan. Kemenangan Avila sangat diharapkan untuk mendongkrak performa tim yang buruk tahun ini," ujar Yulianto Adi, owner dan pebalap Jakarta Racing kepada mobilinanews.

Lebih lanjut dikatakan, Avila dianggap sebagai penyelamat tim di saat sulit. "Pasalnya mobil Mahfud masih juga belum menemukan settingan yang tepat agar mampu bersaing kompetitif," tambah Adi. Mahfud adalah pebalap ke-3 tim Jakartaracing.

Sedangkan All New Honda Jazz yang siap digeber Yulianto Adi, urung tampil di seri 4 ini dikarenakan masalah girboks yang terjadi pada hari H-1 sebelum latihan resmi.

Honda Jazz itu direncanakan turun di Kejurnas ITCC 1600 Max guna mematahkan dominasi TTI. 

Wuih. (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!