Terbentuk, Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum IMI DKI

Selasa, 26/09/2017 22:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tim penjaringan bakal calon ketua umum IMI DKI masa bakti 2017 -2021 terbentuk pada Selasa malam (26/9).

Pada rapat yang dilangsungkan di restoran Foek Lam Food Sentrum Sunter Agung, Jakarta Utara itu telah ditunjuk 5 anggota tim Penjaringan.

Yakni A.Judiarto (ketua, dari unsur pengurus), Arif Budiarto  (sekretaris/anggota dari unsur pengurus)
Sigit Widiyanto (unsur klub aktif tidak memiliki hak suara), Aleta Marjorie (unsur klub hobby) dan 
Saraswati (unsur klub olahraga).

Pemilihan ini sesuai hasil Rakerprov IMI DKI di Hotel Fame, Gading Serpong, Tangerang pada awal tahun ini.

Bahwa tim penjaringan dari 2 unsur pengurus dan 1 unsur klub aktif yang tidk punya hak suara, 1 unsur klub hobby dan 1 unsur klub olahraga.

Pembukaan pendaftaran bakal calon ketua umum IMI DKI akan dibuka 14 hari setelah tim penjaringan terbentuk, selama satu minggu. Di situ nanti akan diperiksa soal persyaratan balon ketua IMI.

Pada minggu ini, akan disosialisasikan tim penjaringan kepada klub-klub anggota IMI DKI tentang persyaratan untuk menjadi balon ketum IMI. (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!