Memilih Audio Mobil Murah Buat Pemula

Jum'at, 24/04/2015 08:41 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Harga audio-mobil-murah-buat-pemula/">audio mobil murah dapat Anda optimasi suaranya hanya dengan perubahan sedikit pada sistem audio mobil. Pertama yang harus diganti adalah head unit standart karena otak dari semua sumber sinyal audio tergantung dari head unit yang anda gunakan.

Memilih head unit audio mobil tidak selalu yang mahal harganya. Untuk kelengkapan fitur utama sebagai pemutar CD Radio pilih yang terdapat fitur kontrol audio seperti equalizer, kontrol bass, treble, fader, loudnes  itu adalah fitur yang harus ada dalam head unit.

Terakhir, pilih yang terdapat pre out audio jika ingin menambahkan amplifier untuk nanti. Untuk tipe sebaiknya pilih terendah karena lebih murah harganya. Untuk head unit sebaiknya pilih merek yang sudah dikenal. Setelah itu, baru mengganti speaker bawaan mobil dengan speaker komponen split. Sebab speaker jenis ini punya kemampuan yang baik untuk reproduksi suara.

Sedangkan jika ingin menghadirkan suara bass dapat menggunakan subwoofer !2. Atau jika bingung mana audio sistem yang tepat, sebaiknya memilih paket audio. Karena spesifikasinya sudah disesuikan dengan pabrikan pembuatnya.

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!