Daihatsu Serahkan 6 Unit Rekondisi di Makassar

Rabu, 27/09/2017 18:48 WIB

mobilinanews (Makassar) - Daihatsu kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui “Program Daihatsu Setia 2017”, dengan merekondisi mobil lama pelanggan setia Daihatsu menjadi baru seperti keluar dari pabrik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tahun ini Daihatsu global berulang tahun yang ke-110 tahun. Untuk merayakannya, Daihatsu menggelar program Daihatsu Setia dengan merekondisi 110 unit mobil pelanggan setia Daihatsu, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia. 

Penyerahan unit pemenang Daihatsu Setia kali ini diadakan di Indonesia Bagian Timur, sebanyak 6 units mobil rekondisi diserahkan kepada pelanggan setia yang terpilih.

Sebelumnya sudah 8 unit rekondisi  di Solo, wilayah Jawa Tengah, 9 Mei 2017 dan Cirebon, wilayah Jawa Barat, 14 Juli 2017 (10 unit), Padang, wilayah Sumatera 28 Agustus 2017. 

Mereka terpilih karena memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan, seperti: mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di Bengkel resmi Daihatsu, memiliki Kilometer (KM) pemakaian tertinggi.

 Program Daihatsu Setia ini merekondisi mobil lama milik pelanggan pada seluruh bagian mulai dari engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories direkondisi, secara gratis tanpa dipungut biaya. Bukan hanya itu, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dimanjakan dengan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.
 
Di wilayah Indonesia Bagian Timur Daihatsu menyerahkan 6 unit yang telah di rekondisi; yang terdiri dari 3 unit Xenia dan 3 unit Terios.

Mulyanti, ibu yang bekerja sebagai Koordinator bidan ini memiliki Xenia yang menemaninya dari tahun 2009,”Selama menggunakan Xenia untuk berkeliling puskesmas di Makassar, mobil ini sangat irit dan tahan banting di segala medan.”ungkap ibu dua anak tersebut.

Sementara itu, Femmy Tresje Pelealu, Ibu asal kota Manado ini, mengaku merasa aman ketika menggunakan Terios karena kemampuannya di segala medan. “Terios sangat kuat dan tangguh, selama saya menggunakan Terios, saya tidak menemukan halangan apapun.” tutup Ibu satu anak ini.

“Program Daihatsu Setia menjadi bukti bahwa Daihatsu sangat menghargai kesetiaan pelanggan. Saya berharap dengan adanya Program Daihatsu Setia, masyarakat Indonesia menjadi semakin dekat dengan Daihatsu,”ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine