Hadir di Kustomfest 2017, Zeneos Tawarkan Promo Menarik

Sabtu, 07/10/2017 23:29 WIB

motorinanews (Yogyakarta) - Ban motor produksi PT Gajah Tunggal Tbk, yaitu Zeneos kembali berpartisipasi di ajang Kustomfest 2017 yang berlangsung Sabtu (7/10) dan Minggu (8/10) di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta. 

Zeneos juga menggelar program menarik selama Kustomfest 2017. 

"Kita ada program selling di outdoor booth, dimana bagi konsumen yang membeli ban Zeneos mendapatkan tiket masuk Kustomfest secara gratis dan juga dapat mengikuti undian ke WIM (Wilayah International Motofest) 2018 di bulan Februari dan undian itu langsung diundi di hari Minggu," ungkap Alda Febrimora Head of Section-Media Communication PT Gajah Tunggal.

Alda menambahkan, di ajang Kustomfest 2017 pembeli juga berhak mendapatkan original merchandise Zeneos. 

Adapun keterlibatan Zeneos di event Kustomfest 2017 dikarenakan Kustomfest sendiri merupakan event otomotif yang lebih mengedepankan motor-motor custom culture sehingga saat sesuai dengan brand Zeneos. 

"Kustomfest ini kan lebih fokus ke roda dua khususnya motor-motor custom, nah sesuai dengan Zeneos yang menjadi ban replacement. Dan Kustomfest 2017 ini merupakan kali ke-4 kita berpartisipasi," tutup Alda. (adri) 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!