Hasil Lengkap Kejurnas Speed Offroad Paramount 2017, Jhoni makin menggila, Rifat Langsung Tune In Dengan Mobil Tubular

Senin, 09/10/2017 09:13 WIB

mobilinanews (Serpong) - Persaingan antar pebalap di kelas Free For All makin mendidih. Itu setelah Rifat Sungkar mulai menggeber mobil tubular seharga Rp 3 miliar, setara dengan mobil-mobil peserta kelas paling bergengsi. Hasilnya, andalan Pertamax Motorsport itu mampu menyodok posisi kedua.

Hal yang sulit dicapai saat masih menggeber "mobil standarnya`. "Ini baru equal (setara). Meski masih perlu adaptasi, hasilnya sudah mulai nampak. Power dan speednya memang di atas mobil yang saya pakai selama ini. Luar biasa," ujar Rifat.

Namun, Rifat masih belum menandingi kiprah si anak ajaib, Jhoni Saputra (17 tahun) yang makin menggila dan kembali menjadi yang tercepat di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Minggu (8/10). Mengulang seri sebelumnya. Kini bahkan putra Haji Sam itu menyalip Doni Syahputra memimpin klasemen Best Overall. (budsan)

Hasil Lomba :

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine