Gokart Asia 2017: Aditya Tengah Memimpin, Juara di Depan Mata eh Rantai Terputus

Senin, 09/10/2017 09:50 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Anything can be happen. Segala sesuatu bisa terjadi, terutama di ajang balap. Seperti dialami Aditya Wibowo.

Memimpin klasemen, di sesi final juga leading di depan, eh rantai gokartnya terlepas pada lap ke-7 dari rencana 15 putaran seri pamungkas Asia Max Challenge di sirkuit Sepang International Malaysia, Minggu (8/10).

"Juara sudah di depan mata, tapi rezeki belum di kita. Akibat rantai putus tersebut, Adit dnf (tidak bisa melanjutkan perlombaan)," ujar Andy Wibowo, sang ayah kepada mobilinanews.

Meski tidak bisa melanjutkan perlombaan, pelajar kelas 2 SD Bakti Mulia Pondok Indah Jakarta Selatan itu masih bertengger di posisi kedua klasemen akhir kelas Micro Max Asia Max Challenge 2017.

Artinya, dia juga berhak lolos ke putaran Grand Final yang digelar di sirkuit Portimao, Portugal akhir tahun ini.

"Tapi kami pilih nggak pergi, mas. Kalau juara baru berangkat," ungkap Andy.

Yang cukup menghibur, Calvin Wibowo yang merupakan adik dari Adit berhasil menduduki peringkat 3 overall kelas Micro Max. Juara umum kelas ini ditempati Adam Mikael dari Malaysia. (budsan)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!