Ini Alasan Kenapa Rakernas IMI 2017 Dipindah Dari Palembang ke Jakarta

Rabu, 11/10/2017 13:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Saat berlangsung Rakernas dan IMI Award di Ciater, Subang, Jawa Barat akhir tahun lalu diputuskan Rakernas IMI tahun 2017 akan dilangsungkan di Palembang, Sumatera Selatan.

Hanya saja, kemudian melalui Rapat Pleno IMI Pusat belum lama ini, diputuskan dipindahkan ke Jakarta pada 10-12 Desember 2017.

Apa alasan pemindahan ke Jakarta yang berarti kembali sama dengan yang sebelum-sebelumnya sebagai puncak dan pesta atlet balap serta para pengurus IMI daerah di akhir tahun?

"Iya, dikarenakan komplek Jakabaring dan Wisma Atlit di Palembang baru selesai direnovasi pada Desember 2017 itu. Dan untuk persiapan Asian Games," ujar Jeffrey JP, Sekjen IMI Pusat.

Selain Rakernas dan IMI Award, rencananya juga akan dilangsungkan Munaslub terkait perubahan AD/ART dan struktur IMI Pusat.

Soal akan diselenggarakan di hotel apa, Jeffrey menyebutkan masih dalam tahap seleksi beberapa alternatif hotel yang representatif dan efektif. (budsan)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!