Jelang Musprov IMI DKI 2017 : Anondo Optimis, Semua Balon Kembalikan Formulir di Hari Terakhir

Minggu, 15/10/2017 16:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - 10 hari menjelang pelaksanaan Musprov IMI DKI pada Kamis, 25 Oktober 2017 di Hotel Feme, Gading Serpong, Tangerang, belum ada satu pun yang menggembalikan formulir. 

Padahal ada 6 orang yang telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon, yang kesemuanya dari unsur internal.

Mereka adalah Anondo Eko, Dodi Irawan, Bimo Pradikto, Robert Batubara, Hendrick Saputra dan Puguh Wirawan SH.

Puguh Wirawan melalui Ketua Tim Suksesnya, Palma Punta telah menyatakan akan mendaftar pada 18 Oktober 2017, yang merupakan hari terakhir pendaftaran. "Angka18 itu angka hoki. Kalau dijumlah kan menjadi 9 hehe," ujar Palma.

Kandidat Dodi Irawan juga menyatakan mendaftar pada 18 Oktober. "Ini murni kemauan klub pendukung. Karena nanti mereka akan mengawal langsung dengan datang ke panitia tim penjaringan," ungkap Dodi.

"Sejak awal memang kami akan mendaftar pada tanggal 18 Oktober sih. Yang jelas, semua info udah diemail ke semua klub," ujar Anondo Eko.

Ditanya sudah berapa klub yang akan mendukungnya, Anondo menyebut sudah cukup sesuai peraturan tim Penjaringan yakni 1/3 dari total jumlah suara yang memiliki hak mencoblos saat Musprov nanti.

Anondo yang meski usianya masih muda namun sudah kenyang pengalaman berorganisasi di otomotif ini optimis bakal bisa menang pada Musprov nanti. "Insyaallah ya mas," senyumnya kalem.

Meski begitu, pemilik resto Dapur Sunda ini bersikap sangat hati-hati saat menyampaikan komentarnya.

"Jangan ada yang menyinggung pihak lain yaa. Sesuai arahan Ketua, jangan black campain. Biar suasana tetap sejuk sampai Musprov nanti," pesan Anondo. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine