Pemilik Mobil di Jakarta Kini Bisa Berkendara Lebih Aman

Senin, 16/10/2017 15:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sebuah kado istimewa dipersembahkan Asuransi Astra untuk pemilik mobil di Jakarta. Tepatnya sejak tanggal 10 Oktober 2017, Asuransi Astra memperkenalkan sebuah saluran layanan baru dengan nama Garda Oto Digital. 

Layanan baru dari Garda Oto ini #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!, Karena melalui layanan Garda Oto Digital, konsumen bisa membeli layanan asuransi kendaraan bermotor secara online. Dan tidak hanya itu, Garda Oto Digital juga memiliki kelebihan fitur yang semakin memudahkan seperti Gampang Pilih Lokasi Klaim, Gampang Antar Jemput Kendaraan, dan Gampang Pantau Status Klaim. 

Ya, sedemikian mudahnya, karena fasilitas itu bisa Anda manfaatkan menggunakan ujung jari di smartphone. Cukup akses kanal atau portal gardaoto.com. 

Khusus konsumen di Jakarta yang membeli polis asuransi komprehensif untuk mobilnya pun bisa mendapatkan kesempatan meraih banyak bonus, termasuk kesempatan mendapatkan Samsung Galaxy Note 8 melalui Spin to Win. Periode promo ini bisa dimanfaatkan mulai tanggal 10 Oktober hingga 31 Desember 2017. 

Konsumen pun tidak harus membeli polis asuransi secara tunai, karena bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit BCA, Bank Mandiri dan Permata Bank. 

Caranya pun mudah, setelah masuk ke situs website gardaoto.com, konsumen dapat membaca terlebih dahulu mengenai informasi layanan dan penjelasan mengenai fitur yang ada di Garda Oto Digital. Selanjutnya klik “Beli” yang ada pada pojok kanan atas halaman gardaoto.com

Pada halaman Step 1 yaitu “Info Kendaraan”, Anda bisa melengkapi form informasi perlindungan, kendaraan dan jadwal survei yang diinginkan, lalu klik Lanjut. 

Pada halaman Step 2 yaitu “Dokumen & Data”, Anda bisa melengkapi form dokumen dan data diri tertanggung, lalu klik Lanjut. 

Pada halaman Step 3 yaitu “Pembayaran”, Anda membaca ulang kembali ringkasan data order dan total biaya polis, kemudian pilih metode pembayaran, lalu klik Bayar Sekarang. 

Mudah, bukan... (Derry Journey)

Keyword :

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine