Ferrari F430 Kevin Aprilio Nyangkut Di Gang Sempit

Senin, 27/04/2015 19:00 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) –Kevin Aprilio, pentolan band Vierra dan produser musik bikin heboh. Membawa Ferrari F430 warna merah ngejrengnya, tersangkut pada sebuah gang di Pondok Labu, Jakarta Selatan,  Jumat (24/4).

Saat itu, putra musikus Addie MS itu hendak pulang ke rumahnya. Tetapi karena jalan yang biasa diperbaiki, ia nekat melewati jalan pintas itu. “Biasanya pakai mobil biasa bisa lewat. Tapi pakai Ferrari nyangkut. Tergores pada bagian sampingnya,” ujar Kevin tertawa kecil.

Ternyata mobil dengan mesin V8 itu memang lebih lebar dibanding mobil biasa. Terutama di bagian bempernya. Kevin harus susah payah untuk keluar dari gang yang hanya pas dengan satu mobil itu, dan nyaris tidak ada sisa untuk lewat si kuda jingkraknya seharga Rp 3,5 miliar itu.

Aya aya wae.

Keyword : f1-ferrari

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!