Sebelum Jam 2 Siang Besok, IMI DKI Memiliki Ketua Baru

Selasa, 24/10/2017 17:14 WIB

mobilinanews (Gading Serpong) - Dari rancangan jadwal acara Musprov IMI DKI pada Rabu besok (25/10) yang diterima mobilinanews, sebelum pukul 14.00 WIB sudah akan terpilih Ketua Umum IMI DKI yang baru.

Rapat paripurna kedua yang akan dimulai pukul 13.00 WIB setelah break makan siang, mengagendakan pemilihan Ketua IMI.

Namun akan didahului laporan tim penjaringan bakal calon Ketua Umum IMI DKI yang diketuai Alfonsus Judiarto.

"Dalam laporan itu akan disampaikan siapa saja yang telah mendaftar dan syarat kelengkapannya. Baru setelah itu, disampaikan visi misi calon Ketum IMI DKI," ujar Robert Batubara, ketua panitia Musprov.

Setelah itu, lanjut Robert, baru dilangsungkan pemilihan Ketum IMI DKI masa bakti 2017-2021, dengan didahului penyampaian tata tertib pemilihan.

"Dalam rancangan jadwal acara itu, sebelum jam 2 siang sudah diketahui siapa pengganti Pak A. Judiarto sebagai ketum IMI DKI," terang Robert.

Acara Musprov sendiri akan dimulai pukul 09.00 WIB dengan dihadiri Ketua Umum IMI Pusat, Ketua KONI DKI dan dibuka Gubernur DKI. (budsan)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!