Auto Gymkhana Asia 2017 : Anjas dan Demas Siap Bikin Sejarah di Taiwan

Jum'at, 27/10/2017 17:54 WIB

mobilinanews (Taiwan) - Dua peslalom muda terbaik Indonesia, Anjasara Wahyu dan Demas Agil siap mencetak sejarah pada seri Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) di Taiwan, Minggu (29/10) lusa.

"Saya targetkan minimal bisa 3 besar di kelas yang akan kami ikuti. Tetapi kalau Tuhan menghendaki, saya mau menang di sini," ujar Anjasara Wahyu ketika dihubungi mobilinanews pada Jumat (27/10) petang.

Saat itu, Anjas baru mendarat di Taiwan. Anjas tidak sendiri, melainkan berduet dengan Demas Agil, juara nasional kelas A dan F pada 2 tahun terakhir.

Juga didampingi Hendra Rahardja sebagai manajer tim dan Vito Siagian sebagai ASN Delegate.

Anjas adalah juara kelas perorangan seri 1 AAGC di Semarang pada 22 Juli lalu. Anjas dan Demas yang juga merupakan andalan Toyota Team Indonesia akan turun di perorangan dan tim negara.

Perlombaan akan dilangsungkan pada hari Minggu, dengan memakai mobil sedan setir kiri.

Mari kita doakan dua duta bangsa Indonesia ini. (budsan)

TERKINI
Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia