Intersport World Stage 2017 Sajikan Pertarungan Drifter Nasional vs Internasional

Kamis, 02/11/2017 13:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai puncak dari rangkaian ajang Intersport World Stage Qualifier yang telah digelar di empat kota sebelumnya, babak final bakal digelar akhir pekan ini Sabtu (4/11) dan Minggu (5/11) di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Uniknya babak final bertajuk Intersport World Stage 2017 ini bakal menjadi pertarungan drift bergengsi dengan melibatkan tiga drifter internasional serta tiga Intersport King.

Tiga Intersport King antara lain Emmanuelle Amandio, Alinka Hardianti, dan Dika CH ditantang drifter Internasional yakni S Chanatpon dari Thailand, Jake Jones dari Australia, serta Masashi Yokoi asal Jepang.

"Melalui ajang Intersport World Stage ini kita ingin membuktikan pada dunia internasional bahwa drifter Indonesia punya kemampuan yang layak disejajarkan dengan drifter kelas dunia," kata Kent, Brand Manager Intersport.

Ia menambahkan lewat ajang ini Intersport juga bisa memotivasi drifter dan pebalap Indonesia lainnya untuk terus meningkatkan skill mereka agar mendapat peluang untuk Go Internasional seperti Amandio yang merupakan drifter andalan Intersport.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk meraih hasil maksimal seperti mendapatkan setingan mobil dan latihan," kata Amandio.

Yang pasti, Intersport World Stage kali ini akan menjadi kesempatan emas bagi para finalis World Stage Qualifier dari empat kota sebelumnya antara lain Tangerang, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Sebanyak 40 finalis bertarung menjadi yang terbaik dan pemenangnya berhak bertanding dengan drifter internasional. Tahun 2017 ini, Intersport Road to World Stage Qualifier diikuti oleh 90 peserta. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine