Ford DSFL dari Banjarmasin Menuju Makassar

Jum'at, 01/05/2015 09:42 WIB

mobilinanews.com (Banjarmasin) - Hari Rabu 28 April 2015, PT Ford Motor Indonesia kembali menggelar Ford DSFL di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kampanye keselamatan berkendara di Pulau Burneo diadakan kantor gubernur lama di Banjarmasin.

 Banjarmasin sendiri merupakan kota kelima di Indonesia, setelah pada tahun 2015 ini Lea Kartika Indra selaku Communications Director PT Ford Motor Indonesia menegaskan Ford DSFL untuk pertama kalinya dilaksanakan secara nasional dari Sabang dari Merauke.

Seperti sebelumnya, pelaksanaan Ford DSFL dibagi ke dalam dua sesi, yaitu teori lalu diikuti praktek, yang dibawakan oleh instruktur handal dan profesional di bidangnya dari Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC). Selain itu juga turut serta perwakilan dari kepolisian setempat yang memberikan penyuluhan kepada para peserta.

Setelah tuntas di Banjarmasin, tim Ford DSFL bergerak menuju kota Makassar lewat jalur darat dan laut, melewati kota Balikpapan. Buat Anda yang berdomisili di kota Makassar dan sekitarnya yang tertarik mengikuti Ford DSFL (gratis lho), bisa mengirim email ke lindra@ford.com atau via twitter @FordIndonesia .

 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!